Suzuki Shogun 2003

|


Panjang sudah perjalanan Jakarta Coast Custom (JCC). Mulai dari praktik di pojok lahan kosong komplek KPBD. Bahkan numpang di bengkel Vespa milik kawan pun pernah dijabani. Beruntung penghujung 2005 rumah modifikasi aliran fashion di Jakarta ini benar-benar punya markas atau workshop tepat.

“Pastinya sih 20 November lalu diresmikan sekaligus syukuran. Dan lokasi kali ini nggak akan pindah lagi,” pasti Irwan mewakili JCC yang sekarang punya markas di Jl. Kebayoran Lama, No. 35, Pal. VIII, Jakarta Selatan.

Sebagai tanda lahir atau berdirnya markasa baru, JCC juga bikin garapan spesial. Berbekal Suzuki Shogun 2003 milik Yunawardi Bondan yang juga punggawa JCC. Tema diangkat tidak jauh dari perjalan panjang JCC. Yakni, tampang wong Indian. Brother tahu kalau suku asli benua Amrik ini nomaden alias sering pindah-pindah mengikuti hewan buruan.

Maka untuk mengenang perjalanan itu, latar belakang wajah Indian dikrom plastik logam mulia alias emas. “Kebetulan aja pas. Abis kalau cuma krom emas kurang sip. Aku minta Udi Mulyanto dari Potlot Planet Airbrush Jogja mengairbrush beberapa tema di bodi motor,” timpal Bondan yang tinggal di Jl. Pejompongan Raya, Jakarta Pusat.

Tapi biar dibilang enggak kebetulan, secara tidak langsung modif sobat sudah cukup berbicara sejarah berdirinya JCC. Iya kan.

0 komentar: